Sukses

PS TNI Bikin Persib Bertekuk Lutut

Dua kali gawang Persib dibobol pemain PS TNI di laga Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Sidoarjo - PS TNI membuat Persib Bandung bertekuk lutut lewat kemenangan 2-0 di laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11/2015). Dua gol PS TNI dicetak Wawan Febrianto dan Guntur Triaji di babak kedua.

Bermain tanpa gol di babak pertama membuat kedua tim tampil lebih terbuka di babak kedua. Gol langsung lahir pada awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-46.

Tendangan keras kaki kiri gelandang PS TNI, Wawan Febrianto menghujam gawang Persib. Bola tidak bisa dijangkau M. Natshir, PS TNI unggul 1-0 atas Persib.

Maung Bandung balas menekan ke pertahanan PS TNI pada menit ke-56 melalui Makan Konate. Sayang, tendangan Konate masih membentur tiang gawang, bola rebound disambut Febri, tapi wasit menganggap offside.

PS TNI kembali punya peluang, sundulan Dimas Drajad pada menit ke-58 masih bisa diamankan kiper Persib, M. Natshir. Giliran Persib yang punya kans, pada menit ke-70 tandukan Makan Konate masih melebar dari gawang yang dikawal Dhika Bayangkara.

Pada menit ke-79, gawang Persib kembali jebol untuk kedua kalinya dalam laga ini. Kerjasama apik para pemain depan PS TNI, langsung diselesaikan oleh Guntur Triaji dan mengubah skor menjadi 2-0.

Di sisa waktu, Persib tidak juga bisa bermain lebih kreatif untuk membongkar pertahanan PS TNI. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, PS TNI menang 2-0 atas Persib.

Starting line up Persib vs PS TNI:

Persib: M Natsir, Dias Anggan David Pagbe, Ahmad Jufrianto, Jajang Sukmana, Hariono, Dedi Kusnandara, Konate Makan, Febri Haryadi, Yandi Sofyan, Gian Zola.

PS TNI: Dhika Bayangkara, Wiganda Pradika, Mahati Lestusen, Hardiantono, Syaiful Ramadhan, Suhadi, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, Erwin Ramdani, Dimas Drajat, Tambun D Naibaho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini