Sukses

Hollywood Akan Angkat Kisah Jamie Vardy ke Layar Lebar

Zac Efron aktor favorit untuk perankan Jamie Vardy.

Liputan6.com, Leicester - Kisah kesuksesan striker Leicester City, Jamie Vardy memecahkan rekor gol Premier League dianggap menginspirasi banyak orang. Cerita manis Vardy rencananya bakal diangkat ke layar lebar dan aktor Hollywood, Zac Efron difavoritkan memerankan pemain berusia 28 tahun itu.

Latar belakang Vardy sebagai pemain yang sebelumnya tidak terkenal membuat film ini semakin menarik. Bukan rahasia lagi bahwa empat tahun lalu, Vardy hanya bermain di kompetisi non-liga di Inggris dengan membela Fleetwood.

Namun, kini Vardy menjelma jadi pemain terkenal dan mampu mencatatkan rekor gol fantastis. Dia selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan Premier League berturut-turut, sekaligus memecahkan rekor eks bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Rencana mengangkat kisah Vardy ke layar lebar mulai ramai diperbincangkan, terutama tentang siapa aktor yang akan memerankannya. Selain Zac Efron, Andrew Garfield, dan Robert Pattinson juga masuk kandidat yang akan memerankan karakter Vardy di film tersebut.

Sebuah pemungutan suara dilakukan untuk menentukan siapa yang dinilai paling pantas memerankan Vardy. Sutradara untuk film tersebut masih dirahasiakan, namun yang jelas dia berasal dari Hollywood.

Sayangnya, belum diketahui apa judul untuk film tentang kisah Vardy itu. Yang jelas, film tentang Vardy ini tentu akan sangat ditungguh oleh para pencinta sepak bola di seluruh dunia, yang terinspirasi kisahnya. (Win/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City