Sukses

Gol Cepat Higuain dan Kartu Merah Kagetkan Inter di Babak 1

Inter Milan masih tertinggal 0-1 dari Napoli dan harus bermain dengan 10 pemain.

Liputan6.com, Naples: Gol supercepat dari Gonzalo Higuain membuat Napoli unggul 1-0 atas Inter Milan pada babak pertama lanjutan Liga Italia, Selasa (1/12/2015). Gol ini cukup mengagetkan karena lahir dari serangan pertama.

Duel Napoli vs Inter Milan memang berjalan cukup mengejutkan buat tim tamu. Baru dua menit pertandingan berjalan, Napoli sudah unggul. Berawal dari Callejon yang tahan bola dan bola mengarah ke Higuain.

Tanpa diduga Higuain langsung sambar bola dan lepaskan tembakan geledek ke arah Handanovic. Skor 1-0 untuk Napoli.

Pola permainan cepat yang efektif membuat Inter benar-benar kelabakan. Menit ke-9, giliran Marek Hamsik punya peluang. Tapi tembakannya dari luar kotak penalti hasil umpan pendek Insigne masih melambung jauh ke atas gawang.

Gonzalo Higuain rayakan gol cepatnya ke gawang Inter Milan ( REUTERS/Ciro De Luca)

Inter bukan tanpa serangan. Sayang, Inter seperti kesulitan menembus pertahanan rapat Napoli. Alhasil, di menit ke-29, Fredy Guarin mencoba tembakan jarak jauh. Namun hasilnya masih nihil.

Di menit ke-42, Insigne lepaskan umpan silang dari kanan. Namun Handanovic mampu halau bola. Kekuatan Inter makin lemah setelah Nagatomo dikartumerah wasit karena melanggar Allan di menit ke-44. Dia mendapatkan kartu kuning kedua.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Inter harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua. (Def/Win)

Susunan Pemain:

Napoli:Pepe Reina; Hysaj,Albiol,Koulibaly,Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio,Miranda,Murillo, Nagatomo; Guarin, Medel, Brozovic; Perisic, Icardi, Ljajic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini