Sukses

Ramos Remehkan Penampilan Bagus Barcelona

Ramos sindir Barcelona untuk nikmati kemenangan selagi masih bisa.

Liputan6.com, Barcelona: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memperingatkan Barcelona yang terus-terusan toreh hasil positif. Dia mengatakan, hasil bagus tak akan bertahan selamanya.

Barcelona memang sedang menggila belakangan ini. Klub asal Katalunya itu unggul 6 poin atas Real Madrid di La Liga usai kemenangan fantastis 4-0 di El Clasico.

Selain itu,Barcelona juga mencetak 14 gol di tiga kemenangan terakhir melawan Madrid, AS Roma dan Real Sociedad. Ramos menyindir kalau hasil bagus seperti yang didapatkan Barcelona juga dirasakan Madrid musim lalu.

Dia mengatakan, Barcelona sebaiknya nikmati tren bagus ini selagi masih bisa. "Sepak bola bisa berubah dalam hitungan jam. Musim lalu, kami akhiri tahun 2014 dengan baik dan Barcelona lebih buruk dari kami, tapi di akhir musim mereka dapatkan treble," ujar bek berusia 29 tahun itu seperti dikutip Goal.com.

"Sekarang, Barcelona dalam kondisi bagus, jadi nikmatilah. Soalnya Anda tak akan tahu sampai kapan tren bagus itu bakal bertahan. Anda harus siap saat dipuji dan dikritik karena sepak bola selalu berubah," katanya.

Ramos mengakui kekalahan di El Clasico sebagai pukulan berat. Namun dia meyakini jika kemenangan lawan Eibar sebagai titik balik bagi Madrid. (Def/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini