Sukses

Adebayor Gabung Chelsea?

Adebayor saat ini tidak memiliki klub.

Liputan6.com, London- Striker veteran Togo Emmanuel Adebayor ingin kembali ke Inggris untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Adebayor belum kapok mencoba petualangan bersama klub Liga Premier.

Pemain 31 tahun itu saat ini tidak memiliki klub setelah dilepas Tottenham Hotspur September lalu. Sejak didepak Spurs, Adebayor kembali ke negaranya Togo. Dia juga mengunjungi beberapa negara Afrika lainnya.

Baca Juga

  • Kalahkan Ronaldo, Messi Jadi Pemain Terbaik La Liga
  • Philo Paz Dukung Rio Haryanto Tembus F1
  • PS TNI Bikin Persib Bertekuk Lutut


Menurut laporan Daily Mail, Adebayor sudah kangen bermain bola lagi. Pemain yang dikabarkan telah menjadi muallaf itu akan terbang ke London pekan depan.

Konon Adebayor akan bergabung bersama Chelsea. The Blues kebetulan sedang membutuhkan striker baru karena Diego Costa kerap membuat ulah tidak terpuji musim ini.

Manajer Jose Mourinho juga sudah mengenal Adebayor. Keduanya pernah bekerjasama di Real Madrid. Eks pemain Arsenal itu kabarnya siap bereuni dengan Mourinho.

Selain Chelsea, klub Liga Premier lain yang tertarik pada eks pemain Arsenal itu adalah Watford. Adebayor disiapkan sebagai tandem bagi mesin gol Odion Ighalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini