Sukses

Reaksi Insan Sepak Bola Usai Kobe Bryant Putuskan Pensiun

Kobe akan pensiun akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Pebasket ternama NBA Kobe Bryant pada Senin (30/11/2015) pagi WIB mengumumkan akan pensiun akhir musim nanti. Musim 2015-2016 menjadi pengabdian terakhir Bryant bersama Los Angeles Lakers.

Pemain 37 tahun itu memilih gantung sepatu akhir musim nanti karena merasa fisiknya sudah tidak kuat untuk terus bermain di level profesional. Penampilan Bryant memang menurun drastis musim ini pascacedera panjang.

Keputusan Kobe pensiun mengundang simpati banyak pihak. Tak hanya dari kalangan pebasket, pemain dan klub sepak bola banyak yang memberikan penghormatan kepada Bryant.

David Beckahm melalui Instagram mengunggah foto Kobe dengan tulisan "Heroes come and go, but legends are forever."

"Thank you for all the great emotions you have us. All-Time Legend @kobebryant," kicau legenda AC Milan Franco Baresi.

Milan juga tak lupa mengunggah foto Kobe tengah memakai jersey Rossoneri. "Everybody wants to be a Champion, you are a true LEGEND! All the best @kobebryant! #weareacmilan #KobeBryant ".



Sama seperti Milan, Barcelona juga memamerkan foto kebersamaan Kobe bersama skuat mereka dengan memegang jersey klub bernomor punggung 24.



Kobe memang memiliki kedekatan dengan dunia sepak bola. Pria Amerika Serikat itu sangat menyukai sepak bola. Dia beberapa kali berkunjung ke markas klub-klub Eropa. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini