Sukses

Inter Kalah dari Napoli, Apa Kata Erick Thohir?

Inter hampir menahan Napoli walau main dengan 10 pemain.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan harus merelakan tampuk klasemen Serie A ke tangan Napoli. La Beneamata turun ke posisi dua usai kalah 1-2 saat dijamu Napoli pada pekan 14 Serie A, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB.

Berkunjung ke markas Napoli, Inter terlambat panas. Di menit kedua, gawang mereka sudah kebobolan oleh penyerang Gonzalo Higuain. Situasi bertambah sulit setelah di akhir babak pertama Yuto Nagatomo terkena kartu kuning kedua.

Main dengan 10 pemain, Inter kebobolan lagi di menit 62. Kembali Higuain yang menghadirkan petaka bagi Inter. Setelah itu Inter bangkit. Di menit 67, Adem Ljajic memperkecil ketertinggalan Inter.

Baca Juga

  • Philo Paz Dukung Rio Haryanto Tembus F1
  • PS TNI Bikin Persib Bertekuk Lutut
  • Komentar Mourinho soal Insiden Costa Lempar Rompi


Gol Ljajic membangkitkan semangat juang Inter. Tim asuhan Roberto Mancini nyaris menahan imbang Napoli walau main dengan 10 pemain. Beberapa peluang mampu didapat Inter di sisa laga.

Sayangnya keberuntungan sedang tidak berpihak kepada Mauro Icardi cs. Dua peluang Stevan Jovetic membentur tiang gawang.

Meski kalah dari Napoli, bos Inter Erick Thohir bangga dengan perjuangan timnya. Erick memuji semangat juang Inter yang mampu merepotkan Napoli walau kalah jumlah pemain.

"Saya ingin berterima kasih kepada Mancini dan para pemain. Inter menunjukkan kepada fans bila mereka tidak pernah berhenti berjuang dan itu penting," tutur Erick kepada situs resmi klub.

"Jelas kami minta maaf telah kalah di pertandingan tersebut, tapi kami bermain luar biasa di babak kedua dan menunjukkan betapa bagusnya kami," tegas pengusaha asal Indonesia itu. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.