Sukses

Madrid Lirik Bek Liverpool

Madrid butuh pelapis untuk Marcelo.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tertarik dengan bek kiri Liverpool Alberto Moreno. Los Blancos berencana memboyong pemain muda Spanyol itu pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Madrid membutuhkan bek kiri baru karena tidak punya pelapis untuk Marcelo. Madrid kerepotan menutup lubang yang ditinggalkan Marcelo bila pemain asal Brasil itu terkena cedera.

Nacho dan Danilo yang biasanya ditempatkan di bek kiri saat Marcelo absen, tampil tak meyakinkan karena posisi asli kedua pemain tersebut bukan di sektor bek kiri.

Seperti diberitakan Marca, Moreno yang disiapkan Madrid untuk jadi pelapis bagi Marcelo. Pemain 23 tahun itu tampil menjanjikan bersama Liverpool. Dia sudah tampil lebih dari 60 kali di Liga Premier.

Meski Moreno termasuk salah satu pemain kesayangan manajer baru Liverpool Jurgen Klopp, Madrid yakin bisa membajak eks pemain Sevilla tersebut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini