Sukses

Ikuti Jejak Kelam Ayahnya, Putra Zidane Tanduk Pemain Lawan

Insiden ini terjadi saat Luca Zidane memperkuat Real Madrid U-17.

Liputan6.com, Madrid - Masih ingat insiden tandukan Zinedine Zidane ke dada Marco Materazzi pada Piala Dunia 2006? Kini aksi tersebut juga diikuti salah seorang putranya yang membela Real Madrid U-17, Luca Zidane. Sama halnya dengan ayahnya, Zidane, Luca juga mendapat kartu merah usai kejadian tersebut.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, insiden memalukan itu terjadi saat Real Madrid U-17 bertemu rival sekota Atletico Madrid akhir pekan lalu. Dalam duel ini, Atletico tampil mendominasi. Luca yang menjadi penjaga gawang Los Blancos dibikin kewalahan oleh serangan-serangan Atletico.

Keributan pecah saat Luca melakukan pelanggaran keras terhadap penyerang Atletico. Para pemain yang kesal lalu menghampirinya. Aksi saling dorong pun tak terelakkan. Saat itulah, Luca menjulurkan kepalanya ke arah salah seorang pemain lawan yang datang mendekatinya.

Baca Juga

  • Adebayor Gabung Chelsea?
  • Demi Klub Ini, Ronaldo Bakal Tolak Tawaran MU
  • Messi Diprediksi Rebut Ballon d'Or dan Gol Terbaik

Keributan akhirnya berhasil dilerai. Wasit kemudian mengeluarkan kartu merah kepada Luca. Bermain dengan 10 pemain, Real Madrid pun harus menyerah kepada Atletico dengan skor 2-4.

Setidaknya ada empat putra Zidane yang berseragam Real Madrid saat ini. Yang tertua Enzo merupakan kapten Castilla, sedangkan Luca bermain untuk U-17. Sedangkan dua putra Zidane lainnya, Theo dan Elyaz, saat ini masih bermain di akademi Los Blancos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini