Sukses

Messi Menjadi Pemain Terbaik Gara-gara Sering Dimarahi Anak

Messi mengatakan trofi ini didedikasikan untuk anak pertamanya Thiago.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi termasuk tiga finalis yang bakal memenangkan pengahargaan Ballon d'Or 2015. Bukan itu saja, pemain asal Argentina ini juga meraih trofi LFP Awards 2014-2015.

Bahkan, Messi berhasil memborong dua gelar. Ia terpilih menjadi striker terbaik dan pemain terbaik La Liga 2015.

Usai menerima penghargaan, Messi mengatakan trofi ini didedikasikan untuk anak pertamanya Thiago. Ia merasa anak merupakan salah satu sumber motivasi terbesarnya dalam bermain di atas lapangan hijau.

Baca Juga

  • Bukan Ronaldo, Messi Sebut Pemain Ini Layak Finalis Ballon d'Or
  • Rossi Siapkan 'Serangan' untuk Balapan Musim Depan
  • Laga Membosankan, Presiden Ini Instruksikan Langsung Adu Penalti

"Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk anak saya, Thiago," kata Messi. "Ketika saya meninggalkan rumah, dia [Thiago] selalu marah dan mengatakan: 'Apakah saya akan mencetak gol lagi?' Ya, saya mengatakan padanya. Saya akan mencetak gol," tutur Messi.

"Saya berterima kasih atas penghargaan ini, kami memang pantas mendapat penghargaan, bahkan mungkin sedikit lebih."

Messi sudah menorehkan 58 gol di semua kompetisi. Dan, kini ia difavoritkan meraih Ballon d'Or karena dinilai sukses membawa Blaugrana meraih treble di musim lalu, yakni gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini