Sukses

Ketika Marquez Satu Panggung dengan Lionel Messi

Pembalap berjuluk Baby Alien itu langsung mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Messi

Liputan6.com, Spanyol - Aura bintang seorang Lionel Messi ternyata mampu menyilaukan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pembalap MotoGP itu mengaku bangga bisa satu panggung dengan Sang Messiah.

Marquez berada satu panggung dengan Messi saat malam penganugerahan pemain terbaik Liga Spanyol, Selasa (1/12/2015) WIB.Marquez bersama sang adik, Aleix ditunjuk untuk menyerahkan trofi itu kepada Messi.

Baca Juga

  • Bukan Ronaldo, Messi Sebut Pemain Ini Layak Finalis Ballon d'Or
  • Ikuti Jejak Kelam Ayahnya, Putra Zidane Tanduk Pemain Lawan
  • Spesial untuk Rossi, Main Game MotoGP 2016 Jadi Lebih Seru!

Pembalap berjuluk Baby Alien itu langsung mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Messi lewat akun twitter pribadinya @marcmarquez93. "Senang bisa memberikan penghargaan untuk pemain terbaik dalam sejarah. #nowords," tulis Marquez.

Di sisi lain, Messi sendiri mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang hanya meraih penghargaan Pemain Terbaik versi Fans. Selain menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik La Liga, Messi juga mendapat gelar sebagai penyerang terbaik.

Ketika Marc Marquez Satu Panggung dengan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.