Sukses

NBA Buka Toko Online Resmi di Indonesia

Barang-barang resmi NBA kini bisa didapat lebih cepat tanpa perlu memesan dari luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyaknya pecinta bola basket di Indonesia membuat NBA berani membuka toko online resmi pertama di tanah air. Menggandeng Blibli.com, NBAStore.co.id mulai menyapa para penggemar basket pada 1 Desember 2015.

Dengan hadirnya toko online di Indonesia, para penggemar basket tidak perlu repot-repot membeli merchandise resmi klub-klub atau pemain NBA kesayangannya.

Beragam merchandise resmi NBA mulai dari jersey tim, pakaian, topi, game 2K Sports hingga sepatu bisa dipesan di NBAStore.co.id.

"Blibli.com sangat senang dapat bermitra dengan NBA meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. NBA merupakan kompetisi bola basket paling populer di dunia dan kami gembira dapat menyediakan produk-produk asli NBA kepada pecintanya di Indonesia," ujar Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com dalam sambutannya di Kuningan City, Selasa (1/12/2015).

Barang-barang resmi NBA yang dijual di NBAStore.co.id harganya sama dengan di toko online di Amerika Serikat. Para penggemar NBA dapat memperoleh produk pilihannya dengan lebih cepat karena barang-barang yang dijual di NBAStore.co.id berstatus ready stock di Indonesia.

"Sekarang tidak usah susah-susah cari barang resmi NBA. Harganya sama ya sama di Amerika sana. Barang-barang kami sudah ada stoknya di Indonesia. Jadi bisa langsung diperoleh dengan cepat," lanjut Kusumo.

Kehadiran NBAStore.co.id mendapat sambutan hangat dari para selebriti pecinta NBA. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono.

"Menyenangkan sekali NBAStore hadir di Indonesia. Dari pertama ikutin NBA sudah menunggu-nunggu kehadiran toko resmi. Para fans di Indonesia sudah menantikannya selama bertahun-tahun," kata Pandji kepada Liputan6.com.

NBAStore.co.id merupakan toko online internasional resmi NBA kedelapan. Sebelumnya NBA sudah membuka toko online di Tiongkok, Australia, Meksiko, India, Timur Tengah, Selandia Baru hingga Brasil. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.