Sukses

Sepatu Emas, Senjata Mesin Gol Leicester Jebol Gawang MU

Nike memberikan sepatu seri Hyper Venom berwarna emas khusus bagi Vardy.

Liputan6.com, Leicester - Ada pepatah menyebut, hasil tak pernah membohongi usaha. Hasil yang bagus akan diperoleh jika ada kerja keras. Sebaliknya, hasil buruk akan muncul jika usaha yang dilakukan seadanya.

Striker Leicester City, Jamie Vardy sepertinya paham betul akan pepatah itu. Mengawali karir sebagai pemain amatir, dan bahkan sempat ingin berhenti bermain, kerja keras dan semangat yang telah diusahakanyna kini berbuah.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Ballon d'Or 2015: Messi Vs Ronaldo Masih Awet
  • Laga Membosankan, Presiden Ini Instruksikan Langsung Adu Penalti
  • Neymar Jadi Finalis Ballon d'Or, Barca Bayar Santos Rp29,1 Miliar

Pencapaian itu membuat Vardy kini menjadi sosok yang cukup menjual. Jika dulu Vardy harus bekerja keras untuk membeli sepatu, kini dia tak perlu lagi melakukan itu.

Mengutip Daily Mail, Nike memberikan sepatu seri Hyper Venom berwarna emas khusus bagi Vardy. Sepatu itu dikenakannya saat Leicester bermain imbang 1-1 lawan Manchester United di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Jamie Vardy

Tak sia-sia. Dengan sepatu itu, Vardy mencetak golnya yang ke-13 secara beruntun di Liga Inggris, yang membuatnya memecahkan rekor mencetak gol beruntun milik Ruud van Nistelrooy.

"Ketika saya masih di Stockbridge, saya digaji 30 pounds. Jadi, membeli sepatu baru seharga 120 pounds adalah hal terakhir yang Anda lakukan," kata Vardy.

"Sekarang, saya mendapatkan kontrak sepatu, yang itu bagus karena begitu ada sepatu baru, sepatu itu langusng diantarkan kepada saya," lanjut dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.