Sukses

Lini Depan Tumpul, MU Ingin Beli Bomber Gabon

Van Gaal menjadikan pemain asal Gabon ini buruan utama.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengalami masalah besar dalam urusan mencetak gol di musim 2015-2016. Lini depan Setan Merah kurang tajam akibat mandulnya penyerang Wayne Rooney.

Meski sekarang nangkring di posisi tiga klasemen Liga Inggris, The Red Devils baru mengoleksi 20 gol. Sumbangan gol justru lebih sering tercipta dari pemain tengah atau belakang ketimbang para striker.

Baca Juga

  • Cari Pemasukkan Tambahan, Barcelona Contek Madrid
  • Demi Klub Ini, Ronaldo Bakal Tolak Tawaran MU
  • Pemain Muda Ini Picu Perang MU dan Barcelona


Situasi ini membuat manajer Louis van Gaal ingin belanja pemain depan di bursa transfer Januari mendatang. Terlebih MU baru saja meminjamkan pemain muda James Wilson ke Brighton & Hove Albion.

Nama terbaru yang dikaitkan dengan MU adalah Pierre Emerick Aubameyang. Daily Mirror mengklaim Van Gaal terkesan dengan ketajaman Aubameyang musim ini bersama Dortmund.

Pemain asal Gabon itu mampu mencetak gol lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Aubameyang kini jadi incaran utama Setan Merah untuk bursa transfer musim dingin.

Untuk mendapatkan Aubameyang bukan perkara mudah, MU harus bersaing dengan Barcelona, Chelsea, dan Arsenal. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini