Sukses

Cuplikan Pesta Gol ManCity ke Gawang Hull

De Bruyne dalam laga ini menghasilkan dua gol.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City lolos ke semifinal Piala Liga Inggris. The Citizens melaju usai menghajar Hull City 4-1 di babak perempatfinal, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. Kevin de Bruyne jadi bintang kemenangan City kali ini.

Main di kandang sendiri, Stadion Etihad, City memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan 12 menit, gawang Hull sudah bobol oleh Wilfried Bony. Eks pemain Swansea City itu menyambar bola rebound tembakan De Bruyne yang menghantam tiang gawang.

Namun setelah itu, City kesulitan menembus pertahanan Hull. Gol kedua baru tercipta di menit 80. Umpan tarik Raheem Sterling disambar pemain muda Kelechi Iheanacho.

Dua menit kemudian, kesalahan pemain belakang Hull yang berniat melakukan back pass memudahkan De Bruyne mencetak gol.  De Bruyne menambah penderitaan Hull berkat eksekusi tendangan bebasnya pada menit 87.

Hull mendapat gol hiburan di masa injury time. Andrew Robertson dengan dingin memperdaya kiper Willy Caballero setelah lolos dari kawalan pertahanan City.

Simak video gol-gol tersebut di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini