Sukses

Gara-gara Schweinsteiger, Gelandang MU Mulai Galau

Schweinsteiger akhir-akhir ini jadi pilihan utama Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United Ander Herrera mulai kecewa jarang mendapat kesempatan bermain. Pria Spanyol itu berencana menemui manajer Louis van Gaal untuk membicarakan masa depannya.

Herrera bergabung dengan MU musim panas 2014. Setan Merah membelinya dari Athletic Bilbao senilai 29 juta pound. Awalnya Herrera jadi andalan Van Gaal di lini tengah.

Baca Juga

  • Demi Klub Ini, Ronaldo Bakal Tolak Tawaran MU
  • 'Barcelona Lebih Hebat Tanpa Messi'
  • Adebayor Gabung Chelsea?


Namun kehadiran Bastian Schweinsteiger perlahan mulai membuat Herrera tersingkir dari tim utama The Red Devils. Akhir-akhir ini Van Gaal lebih sering memainkan Schweinsteiger sebagai pemain inti.

Daily Star melaporkan Herrera mulai galau dengan situasi yang dihadapinya saat ini. Pemuda 26 tahun itu mendesak Van Gaal untuk segera berbicara membahas perannya di tim MU.

Herrera perlu bermain reguler. Bila lebih banyak dicadangkan, Herrera khawatir tidak akan dipanggil timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sengitnya persaingan di lini tengah Spanyol pastinya akan membuat Herrera tersingkir andai hanya jadi pemain pelapis di MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini