Sukses

Widodo Serahkan Nasibnya ke Manajemen Gresik United

Gresik United meraih hasil buruk di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Gresik- Pelatih Persegres Gresik United, Widodo C Putro menyerahkan ke manajemen untuk keputusan selanjutnya usai anak asuhnya gagal maju ke babak selanjutnya Piala Jenderal Sudirman. Keputusan itu apakah membubarkan atau terus mempertahankan tim usai turnamen yang digagas TNI tersebut.
 
“Kami ini tergantung manajemen, apakah meneruskan atau membubarkan tim setelah turnamen ini,” kata Widodo di Malang, Jawa Timur, Selasa (1/12/2015).
 

Baca Juga

  • Adebayor Gabung Chelsea?
  • Demi Klub Ini, Ronaldo Bakal Tolak Tawaran MU
  • Sang Ibu Minta Ronaldo Kembali ke Manchester United

 
Ia mengaku belum mengetahui apakah nantinya ada turnamen yang akan digelar lagi sesuai gelaran Piala Jenderal Sudirman. Apalagi jika tetap mempertahankan tim, tentu manajemen tetap harus bertanggungjawab atas finansial pemain. Dalam kondisi sepakbola yang masih tak menentu ini, Widodo mengakui sangat sulit jika tetap mempertahankan tim.
 
“Jika tetap mempertahankan tim, manajemen tentu masih harus memikirkan keuangan klub. Kami menyadari itu,” ujarnya.
 
Persegres GU mengakhiri keikutsertaannya di Piala Jenderal Sudirman dengan menduduki posisi juru kunci Grup A dengan raihan 3 poin hasil tiga kali kalah dan sekali menang. Widodo pun tak kecewa dengan hasil akhir yang didapat anak asuhnya tersebut.
 
“Kami tak kecewa secara hasil. Soal bagaimana selanjutnya tim ini, menunggu hasil keputusan manajemen selanjutnya,” tandas Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.