Sukses

Menyentuh, Sisi Humanis Ronaldo Bikin Penggemar Menangis

Status sebagai mega bintang tidak menjadikan Cristiano Ronaldo sombong.

Liputan6.com, Bilbao - Status sebagai mega bintang tidak menjadikan Cristiano Ronaldo sombong. Mega bintang Real Madrid itu tak sungkan untuk meladeni permintaan fan yang ingin tanda tangannya atau berfoto bareng.

Baca Juga

  • Atletico Pulangkan Diego Costa?
  • Legenda MU: Jangan Ganggu Van Gaal!
  • Lini Depan Tumpul, MU Ingin Beli Bomber Gabon

Baru-baru ini, mengutip Daily Mail, Ronaldo kembali menunjukkan sisi humanisnya ketika dia baru saja tiba di Bandara Bilbao bersama anggota tim Madrid yang lain. Pemain asal Portugal itu langsung menghampiri seorang bocah laki-laki yang ingin meminta tanda tangannya.

Kehangatan Ronaldo itu membuat sang bocah menangis dan Ronaldo pun langsung memeluknya. Usai memenuhi permintaan sang bocah, Ronaldo lalu meladeni permintaan tanda tangan dari fans lain.

Madrid bertolak ke Bilbao untuk melakoni partai Copa del Rey melawan Cadiz di Estadio Ramon de Carranza, Kamis (3/11/2015) dini hari WIB.

Sementara itu, Ronaldo saat ini sedang bersaing dengan dua mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar dalam perebutan trofi FIFA Ballon D'Or 2015. Saat ini, Ronaldo sudah mengoleksi dua trofi, terpaut satu trofi dari Messi.

Pengumuman pemenang Ballon D'Or baru akan dilakukan 11 Januari tahun depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini