Sukses

Lawan Klub Gurem, Enrique 'Parkir' Messi?

Di leg pertama, Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang 0-0.

Liputan6.com, Barcelona Lionel Messi kemungkinan hanya jadi penghangat bangku cadangan ketika Barcelona meladeni klub gurem Divisi Tiga Liga Spanyol, Villanovense di leg kedua Copa del Rey, Kamis (3/12/2015) dini hari di Nou Camp. Manajer Barcelona, Luis Enrique mengaku belum menggaransi tempat La Pulga di tempat utama.

Baca Juga

  • Rossi Jajal Reli dan Calon Gol Terbaik Dunia Jadi Sorotan
  • Persija Pantang Pilih Lawan di 8 Besar Jenderal Sudirman
  • Messi, CR7, dan Neymar Finalis Ballon d'Or, Simak Statistiknya


"Kita akan lihat besok apakah Messi akan bermain," ujar Enrique di Football Espana.

Di leg pertama, Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang 0-0. Hasil itu memutus rangkaian tiga kemenangan beruntun yang diraih Barcelona sebelumnya.

Enrique mengungkapkan, partai ini penting buat timnya. Dia pun enggan meremehkan Villanovense meski kemungkinan akan mencadangkan Messi.

"Melihat apa yang terjadi di leg pertama, itu berbahaya karena hasil imbang selain 0-0 akan membuat kami tersingkir. Jadi, saya akan menghadapi pertandingan ini, sama seriusnya dengan laga lain," Enrique mengakhiri.

Messi terakhir kali menjadi cadangan saat Barcelona menghabisi Real Madrid 4-0 di partai El Clasico, Minggu (22/11/2015). Ketika itu, peran Messi di sayap kanan dengan apik digantikan oleh Sergi Roberto.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol