Sukses

Lakers Berkunjung, Sixers Akhiri Rentetan Kekalahan

Kobe dalam laga ini menyumbang 20 poin.

Liputan6.com, Philadelphia- Pasca pengumuman pensiun dari NBA akhir musim nanti, Kobe Bryant bersama klubnya Los Angeles Lakers berkunjung ke kota kelahirannya Philadelphia. Sayangnya Kobe harus pulang dengan tertunduk lesu.

Philadelphia 76ers berhasil mengalahkan Lakers 103-91. Sixers pun mengakhiri rekor start terburuk di NBA dnegan 18 kekalahan beruntun. Ini merupakan kemenangan pertama Sixers setelah 28 kekalahan berturut-turut sejak musim lalu.

Kobe sebenarnya tampil cukup bagus di laga ini. Dia menyumbang 20 poin. Namun sumbangsih Kobe belum cukup menyelamatkan Lakers.

Baca Juga

  • Menyentuh, Sisi Humanis Ronaldo Bikin Penggemar Menangis
  • Model Panas Ini Bikin Bek MU Tampil Garang
  • Demi Klub Ini, Ronaldo Bakal Tolak Tawaran MU


Lakers mengawali laga dengan baik. Di dua kuarter awal, Jordan Clarkson dan kawan-kawan selalu mampu unggul. Namun di kuarter ketiga Sixers bangkit dengan melesakkan 30 poin sehingga bisa membalikkan keadaan karena di kuarter tiga, Lakers cuma mencetak 17 poin. Keunggulan Sixers bertahan hingga laga usai.

Dalam laga ini Kobe dapat sambutan hangat publik Wells Fargo Center. Mereka meneriakan ''Kobe! Kobe! Kobe! di awal laga.

Sementara itu, Cleveland Cavaliers menelan kekalahan kandang pertama musim ini. Cavs kalah 85-97 dari Washington Wizards.

Kemenangan Wizards tak lepas dari permainan ciamik point guard John Wall. Dia menyumbang 35 poin dan 10 assists. Sejak awal laga, Wizards selalu memimpin. Cavs kesulitan membalas karena LeBron James banyak membuat kesalahan. Dia melakukan 9 turn over.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.