Sukses

Ihsan Lewati Hadangan Pertama di Indonesian Masters

Di babak kedua, Ihsan Maulana Mustofa akan menghadapi wakil Tiongkok, Ye Binghong.

Liputan6.com, Malang - Ihsan Maulana Mustofa melaju ke babak kedua Indonesian Masters 2015. Tunggal putra Indonesia itu mengalahkan rekan senegaranya, Fikri Ihsandi Hadmadi, 21-17 dan 21-9 di Stadion Graha Cakrawala, Malang, Jawa Timur, Rabu (2/12/2015) siang WIB.

Usai mengikuti Macau Open Grand Prix Gold 2015 pada pekan lalu, Ihsam mengaku masih belum bisa fokus 100 persen ke pertandingan. Namun, ia berusaha untuk tidak memikirkan hal ini selama bertanding.

Baca Juga

  • Menyentuh, Sisi Humanis Ronaldo Bikin Penggemar Menangis
  • Model Panas Ini Bikin Bek MU Tampil Garang
  • Demi Klub Ini, Ronaldo Bakal Tolak Tawaran MU

"Pikiran adalah yang paling penting buat saya. Kalau di dalam pertandingan saya bisa mengalahkan diri sendiri dan bisa fokus, maka masalah yang lain bisa teratasi," ujar Ihsan.

"Walau hari ini saya menang dua game langsung, saya masih merasa kurang enak mainnya. Untungnya saya bisa mengatasi hal ini di game kedua dan bisa menang jauh. Fikri sebetulnya punya keinginan untuk menang. Dia pemain yang bagus, sayangnya dia banyak membuat kesalahan sendiri," Ihsan menambahkan.

Di babak kedua, Ihsan akan menghadapi wakil Tiongkok, Ye Binghong. Kedua pemain belum pernah bertemu, Ihsan mengaku belum mengantongi informasi seputar kekuatan dan kelemahan lawannya tersebut.

"Menghadapi pemain Tiongkok besok, saya harus punya daya juang yang lebih tinggi. Karena mereka lebih sulit dimatikan,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini