Sukses

Drawing 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Bakal Digelar Besok

Persija Jakarta Vs Persegres Gresik United menutup babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman 2015.

Liputan6.com, Jakarta Babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman 2015 telah rampung. Duel Persija Jakarta Vs Persegres Gresik United pada Grup A menjadi pertandingan terakkhir yang dimainkan, Selasa (1/12/2015).

Persegres yang sudah tidak berpeluang lolos ke babak 8 besar keluar sebagai pemenang. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Kebo Giras--julukan Persegres--berbalik unggul 2-1.

Baca Juga

  • Legenda Meksiko Endus Ketidaknyamanan Ronaldo di Skuat Madrid
  • Legenda MU: Jangan Ganggu Van Gaal!
  • Cuplikan Pesta Gol ManCity ke Gawang Hull

Meski kalah, Persija tetap melaju ke babak 8 besar. Selain itu, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, PS TNI, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United juga bernasib sama.

Babak 8 besar akan dibagi dalam dua grup. Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen akan segera menggelar drawing guna menentukan penghuni masing-masing grup. Di hari yang sama, Mahaka juga akan mengumumkan dua lokasi bagi tuan rumah babak 8 besar.

"Tuan rumah babak delapan besar akan kami sampaikan besok saat acara drawing di Hotel Century Atlet, Senayan," ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (2/12/2015).

Hasani bersyukur pihaknya tidak menemukan kendala berarti selama babak penyisihan. Meski tim Sriwijaya FC sempat berurusan dengan Komisi Disiplin (Komdis), Hasani menilai tidak ada yang sampai mengkhawatirkan. "Sejauh ini tidak ada masalah yang krusial," kata Hasani. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini