Sukses

Tanpa Trio BBC, Madrid Diyakini Bakal Menang Mudah

Madrid diperkirakan akan menang mudah melawan klub divisi tiga Spanyol itu.

Liputan6.com, Cadiz - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat 3 penyerangnya, yaitu Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC) dalam laga leg pertama Copa Del Rey menghadapi Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Kamis (3/12) pukul 04.00 WIB.

Marca melaporkan trio BBC tidak akan bermain dalam laga itu karena pelatih Rafael Benitez sengaja memberikan waktu istirahat untuk pemain bintangnya tersebut.

Baca Juga

  • Intip Aksi Messi Kecil Cetak Gol Spektakuler
  • Dari Statistik, Scholes, Hingga Xavi Soal Tumpulnya MU
  • Kenal Lebih Dekat Spiderman Incaran MU


Absennya beberapa pemain bintang tersebut akan menjadi peluang bagi Isco untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Nantinya, pemain asal Spanyol itu akan dibantu James Rodriguez di lini tengah.

Meski tidak diperkuat Benzema, Bale dan Ronaldo, "Los Blancos" tetaplah bukan tandingan tim sekelas Cadiz. Madrid diperkirakan akan menang mudah melawan klub divisi tiga Spanyol itu.

Dari catatan pertemuan kedua tim, ini ketiga kalinya Madrid berjumpa Cadiz. El Real berhasil mengalahkan Cadiz saat keduanya bertemu di ajang Copa Del Rey musim 2008/2009 lalu. (Ian/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.