Sukses

Puaskan Klopp, Mignolet Bakal Diganjar Kontrak Baru

Ketika masih di bawah arahan Brendan Rodgers, Mignolet sempat jadi penghangat bangku cadangan lantaran performanya yang naik turun.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet kabarnya bakal mendapat perpanjangan kontrak dari pihak klub. Meskipun, kiper asal Belgia itu sebetulnya masih memiliki kontrak hingga dua musim ke depan.

Baca Juga

  • Persija Pantang Pilih Lawan di 8 Besar Jenderal Sudirman
  • Kenali 3 Kandidat Pelatih Terbaik Dunia
  • 5 Fakta Menarik Ballon d'Or 2015: Messi Vs Ronaldo Masih Awet


Mengutip Sports Mole, perpanjangan kontrak ini tak terlepas dari penampilan sang kiper yang memuaskan manajer Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu disebut-sebut tak memiliki niat untuk menjual kiper berusia 27 tahun tersebut.

Hal itu bisa dibilang peningkatan buat Mignolet. Pasalnya, ketika masih di bawah arahan Brendan Rodgers, Mignolet sempat jadi penghangat bangku cadangan lantaran performanya yang naik turun.

Mignolet bergabung ke Liverpool dari Sunderland pada 2013. Kiper yang menimba ilmu sepak bola di klub Sint Truiden ini telah tampil 88 kali bagi The Reds.

Sayangnya, dua tahun bermain bagi Liverpool, Mignolet belum mendapatkan satupun trofi. Di Liga Inggris, prestasi tertingginya adalah menghantarkan Liverpool jadi runner up Liga di musim 2013/14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris