Sukses

Enrique Santai Tanggapi 'Serangan' Kapten Madrid

Manajer Barcelona, Luis Enrique santai menanggapi 'serangan' kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang menyebut sukses Barca tak akan berlangsun

Liputan6.com, Barcelona: Manajer Barcelona, Luis Enrique, bersikap santai menanggapi 'serangan' kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang menyebut sukses Barca tak akan berlangsung lama. Enrique mengatakan, apa yang dikatakan Ramos adalah hal yang normal.

Baca Juga

  • Atletico Pulangkan Diego Costa?
  • Dari Statistik, Scholes, Hingga Xavi Soal Tumpulnya MU
  • Messi, CR7, dan Neymar Finalis Ballon d'Or, Simak Statistiknya


"Itu fakta yang jelas. Sepakbola berjalan di atas lingkaran dan tidak ada yang pernah memenangkan semua gelar," ujar Enrique di Football Espana.

Di bawah Enrique, Barcelona memang berhasil mengangkangi Real Madrid dalam torehan trofi. Di musim lalu, Blaugrana meraih treble winners sedangkan Madrid harus mengakhiri musim dengan nirgelar.

Keberhasilan itu kemudian menular kepada para pemain Barcelona. Dua penggawa Barca: Lionel Messi dan Neymar, masuk ke dalam tiga besar kandidat peraih FIFA Ballon D'Or 2015, bersama dengan satu pemain Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pasca ketiga nama itu diumumkan, Neymar dan Messi mengungkapkan kalau rekan setim mereka, Luis Suarez yang seharusnya masuk ke dalam daftar dan bukan Ronaldo.

Terkait hal itu, Enrique juga menanggapinya dengan tenang. "Saya selalu ingin para pemain saya ada di sana, tetapi kami harus menerima, ada pemain dari tim lain yang berada di level atas," ujar Enrique.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Luis Enrique