Sukses

Performa PS TNI Dipuji Pelatih Persija

Pada pertandingan terakhir grup, PS TNI mampu menjungkalkan Persib Bandung.

Liputan6.com, Malang - Lolosnya PS TNI ke babak 8 besar menjadi salah satu kejutan yang mewarnai Piala Jenderal Sudirman 2015. Skuat asuhan Suharto AD ini pun menjadi salah satu calon lawan yang performanya dipuji pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.
 
“PS TNI ini tampil sangat atraktif, banyak diisi oleh pemain muda yang penuh skill,” kata pelatih yang karib disapa Banur ini di Malang, Jawa Timur, Rabu (2/12/2015).
 
Sebagai tim debutan, penampilan PS TNI memang paling mencuri perhatian. Dimas Drajat dan kawan – kawan memuncaki klasemen Grup C dan nyaris sempurna dengan raihan 11 poin. Bahkan di pertandingan terakhir grup, mereka mampu menjungkalkan juara ISL 2014 Persib Bandung dengan skor 2-0.
 

Baca Juga

  • Kekecewaan Messi dan Ulah Diego Costa Paling Diminati Pembaca
  • Tanpa Trio BBC, Madrid Diyakini Bakal Menang Mudah
  • Puaskan Klopp, Mignolet Bakal Diganjar Kontrak Baru

 

Diisi pemain muda dengan fighting spirit tinggi, kekuatan PS TNI tak bisa dianggap sebelah mata oleh tim yang lolos babak 8 besar lainnya. Bahkan Banur menyebut semangat juang para pemain PS TNI di atas lapangan layak ditiru oleh pemain dari tim manapun.
 
“Fighting spirit mereka luar biasa, ini patut ditiru. Kami harus bisa mengantisipasi segala kelebihan mereka,” tandas Banur.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.