Sukses

Kekecewaan Messi dan Ulah Diego Costa Paling Diminati Pembaca

Ibunda Ronaldo, Maria Dolores, melarang putranya pindah ke Paris Saint Germain

Liputan6.com, Jakarta Finalis pemenang Ballon d'Or 2015 sudah diumumkan, Senin 30 November 2015 lalu.  Lionel Messi, Neymar dan Cristiano Ronaldo menjadi tiga finalis yang bakal memenangkan predikat pemain terbaik di dunia itu.

Namun, bagi Messi terpilih menjadi kandidat Ballon d'Or, tidak lantas membuat dirinya bangga. Bintang asal Argentina ini justru merasa kecewa. Pasalnya, rekan satu tim lainnya Luis Suarez tak masuk dalam kandidat peraih penghargaan individu tersebut.

"Saya ingin sekali berada di podium Ballon d'Or dengan Neymar dan Luis," kata Messi.

Kekecewaan Messi rupanya mengundang kepenasan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, berita ibunda Ronaldo, Maria Dolores, yang melarang putranya pindah ke PSG, juga mampu menyedot perhatian pembaca.

Berita lain yang tak kalah menarik adalah aksi tak terpuji striker Chelsea Diego Costa yang tertangkap kamera sedang melempar rompi kepada Jose Mourinho.

Berikut adalah rangkuman tiga berita-berita menarik  dari kanal bola dan sport Liputan6.com:

1. Bukan Ronaldo, Messi Sebut Pemain Ini Layak Finalis Ballon d'Or

Bintang Barcelona Lionel Messi termasuk tiga finalis yang bakal memenangkan pengahargaan Ballon d'Or 2015. Selain Messi, dua nama lainnya yang akan mendapat predikat pemain terbaik di dunia itu, adalah Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Lionel Messi
Meski sudah dinominasikan untuk meraih Ballon d'Or, namun Messi tetap saja kecewa. Pasalnya, rekan satu tim lainnya Luis Suarez tak masuk dalam kandidat peraih penghargaan individu tersebut.

"Saya ingin sekali berada di podium Ballon d'Or dengan Neymar dan Luis," kata Messi, Selasa (1/12/2015). "Luis layak mendapatkannya, tapi Cristiano juga . Tapi, kami akan memiliki waktu yang menyenangkan di gala FIFA nanti," imbuhnya.

2. Sang Ibu Minta Ronaldo Kembali ke Manchester United


Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus menjadi teka-teki. Bintang asal Portugal itu beberapa kali mengungkapkan jika dirinya bisa meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Ronaldo telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Juara Ligue 1 Prancis itu berani menggaji pemain berjuluk CR7 ini 250 ribu pound per pekan setelah pajak. Ronaldo diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Cristiano Ronaldo
Namun ibunda Ronaldo, Maria Dolores, melarang putranya pindah ke PSG. Seperti dilansir Dailly Mirror, Selasa (1/12/2015), ia khawatir dengan keselamatan Ronaldo menyusul serangan bersenjata yang terjadi di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.


3. Momen Diego Costa Lempar Rompi ke Mourinho

Diego Costa kembali menanam bibit konflik dengan Jose Mourinho. Kali ini striker Chelsea itu tertangkap kamera sedang melempar rompi kepada The Special One.

Diego Costa
Costa tidak bermain dalam laga lawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 0-0, Minggu (29/11/2015) malam. Mou lebih memilih memainkan trio gelandang, Oscar, Pedro, dan Eden Hazard sebagai starter.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.