Sukses

Tanpa Messi-Ronaldo, Ini Daftar 10 Pemain Tercepat FIFA 16

Di dalam daftar, Bale hanya menempati peringkat kelima, Walcott ketiga, dan Aubameyang di posisi runner up. Siapa di urutan pertama?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mathis Bolly mungkin masih asing telinga para penggemar sepak bola. Tapi para pecinta game FIFA 2016 bakal menyukainya karena kecepatan yang dimiliki pemain Divisi Dua Bundesliga itu.  Ya, gelandang klub Fortuna Dusseldorf tersebut adalah pemain tercepat di video game FIFA 2016.

Baca Juga

  • Enrique Santai Tanggapi 'Serangan' Kapten Madrid
  • Menyentuh, Sisi Humanis Ronaldo Bikin Penggemar Menangis
  • Dari Statistik, Scholes, Hingga Xavi Soal Tumpulnya MU


Dilansir Sports Keeda, Bolly memuncaki daftar 10 pemain tercepat di FIFA 2016. Hal mengejutkan, di dalam daftar itu tak ada nama tiga kandidat peraih Ballon D'Or 2015: Lionel Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo.

FIFA 16 mencatat, Bolly memiliki nilai kelincahan 96, akselerasi 97, dan kecepatan lari 96. Bolly mengalahkan nama tenar seperti gelandang Real Madrid, Gareth Bale, striker Arsenal, Theo Walcott, dan striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang.

Di dalam daftar, Bale hanya menempati peringkat kelima, Walcott ketiga, dan Aubameyang di posisi runner up. Nilai ketiganya rata-rata 95.

Berikut daftar 10 pemain tercepat di FIFA 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini