Sukses

Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris

Everton kontra Manchester City, Stoke City melawan Liverpool.

Liputan6.com, London - Liverpool dan Manchester City terhindar dari pertemuan awal di semifinal Piala Liga Inggris. Liverpool mesti berhadapan dengan Stoke City, sedangkan Manchester City bertemu Everton di semifinal Piala Liga 2015-2016.

Potensi terjadinya final idaman yang mempertemukan Manchester City kontra Liverpool cukup besar. The Citizens dan The Reds diunggulkan untuk bisa melangkah ke final.

Sebelumnya, Liverpool lolos ke semifinal usai menumbangkan Southampton dengan skor telak 6-1 di babak perempat final. Sementara City menyingkirkan Hull City lewat kemenangan 4-1.

Everton menggenggam tiket empat besar Piala Liga setelah menundukkan Middlesbrough dengan skor 2-0. Untuk Stoke City, mereka membekap Sheffield Wednesday dengan skor 2-0.

Babak semifinal Piala Liga memberlakukan format kandang-tandang. Everton akan menjamu City lebih dulu, begitu juga dengan Liverpool yang menyambangi markas Stoke pada 4 Januari 2016.

Untuk laga leg kedua, tim asuhan Manuel Pellegrini menjadi tuan rumah kontra Everton pada 25 Januari 2015. Di waktu yang sama, The Reds menjamu Stoke City. Final Piala Liga akan berlangsung di Stadion Wembley pada 28 Februari 2016. (*)

Hasil undian Piala Liga Inggris:

Everton vs Manchester City

Stoke City vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.