Sukses

MU Terus PDKT dengan Bintang PSG

Setan Merah membutuhkan penyerang baru di bulan Januari.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United diam-diam serius mengejar penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Meski bursa transfer paruh kedua belum dibuka, MU mulai mendekati perwakilan Cavani.

Media Prancis L'Equipe mengklaim MU terus merayu pemain asal Uruguay itu agar mau pindah ke Inggris. Setan Merah diduga sudah melakukan pembicaraan dengan PSG dan agen Cavani.

 

Baca Juga

  • Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • 2 Faktor Penyebab Persib Melempem di Piala Jenderal Sudirman
  • Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya

Cavani dibutuhkan manajer MU Louis van Gaal untuk memperbaiki ketajaman lini depannya. Musim ini MU minim gol karena hanya punya dua penyerang murni yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Celakanya Rooney performanya mengecewakan akhir-akhir ini. Akibatnya MU cuma mampu menjaringkan 20 gol di Liga Premier musim ini meski mereka menempati posisi tiga klasemen.

MU hampir pasti akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer paruh kedua. Selain Cavani, mereka kabarnya juga mengincar Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund serta Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Tidak mudah bagi MU untuk bisa mendapatkan Cavani Januari nanti. PSG keberatan menjual Cavani sebelum mereka menyelesaikan masa depan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United