Sukses

Digosipkan Pindah ke Madrid, Ini Tanggapan Bintang Liverpool

Moreno diproyeksikan jadi pelapis Marcelo.

Liputan6.com, Liverpool- Sepekan terakhir bek kiri Liverpool Alberto Moreno santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer paruh kedua. Los Blancos mengincar Moreno untuk menjadi pelapis Marcelo.

Madrid dikabarkan siap menebus Moreno dari Liverpool karena Marcelo tidak punya pelapis sepadan. Akibatnya bila Marcelo absen posisi bek kiri Madrid jadi rawan ditembus lawan.

Baca Juga

  • Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Tanpa Messi-Ronaldo, Ini Daftar 10 Pemain Tercepat FIFA 16
  • Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya


Isu kepindahan Moreno ke Santiago Bernabeu makin mencuat manakala agennya Javier Moya membuka peluang pemain 23 tahun itu kembali bermain di Spanyol.

Tak ingin isu kepindahan ke Madrid terus bergulir bak bola salju, Moreno langsung angkat bicara. Eks pemain Sevilla itu menepis rumor bergabung bersama Madrid.

"Saya tidak pernah memiliki sesuatu yang serius dengan mereka - tidak saya, tidak juga saudara atau perwakilan saya," kata Moreno kepada radio Spanyol Cadena Cope.

"Saya belum tahu tentang itu (ketertarikan Madrid). Saya tidak tahu apakah itu benar," ucap pemain yang masih terikat kontrak bersama Liverpool sampai 2019 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Alberto Moreno

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool