Sukses

Video Highlight Barcelona Bungkam Villanovense

Sandro Ramirez menjadi sorotan karena hattricknya di laga ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mempermalukan Villanovense dengan skor telak 6-1 dalam laga leg kedua babak ketiga Copa del Rey, Rabu (2/12/2015) atau Kamis dinihari WIB. Sandro Ramirez menjadi sorotan karena hattricknya di laga ini.

Barcelona tak perlu waktu lama untuk mendapatkan gol pertama. Tepatnya, pada menit keempat Dani Alves membuka keunggulan 1-0 Barcelona lewat tendangan kerasnya.

Giliran Sando Ramirez yang menggandakan keunggulan Barcelona menjadi 2-0 atas Villanovense pada menit ke-21. Tendangannya di dalam kotak penalti merobek jala gawang tim tamu.

Villanovense memperkecil ketinggalan mereka menjadi 2-1 pada menit ke-29 lewat Juanfran. Gol tersebut sempat mengejutkan, tapi tim besuhan Luis Enrique bisa bereaksi dengan cepat.

Barcelona mencetak gol ketiga mereka ke gawang Villanovense melalui kerja sama apik, Aitor mengirimkan umpan terukur kepada Sandro. Ketenangan Sandro memperdaya kiper Villanovense. Skor 3-1.

Baru lima menit berjalan di babak kedua, Barca sudah menambah keunggulan. Kali ini Munir El Hadaddi yang mencatatkan namanya di papan skor. Sundulannya tak mampu di baca dengan baik oleh kiper Villanovense. Skor 4-1.

Sandro kembali menggetarkan jala gawang Villanovense pada menit ke-69 dan mengubah skor menjadi 5-1 untuk keunggulan Barcelona. Villanovense tampak kehilangan semangat untuk mengejar ketinggalan.  

Barcelona menutup pertandingan ini dengan skor 6-1 ketika Munir yang kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sampai pertandingan usai, skor tak berubah untuk kemenangan Blaugrana.

Berikut cuplikan laga Barca vs Villanovense:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini