Sukses

Demi Valencia, Legenda MU Tolak Rp 310 M

Sky Sports berniat mengontrak Neville selama lima tahun.

Liputan6.com, London- Legenda Manchester United Gary Neville memulai karier baru sebagai pelatih. Neville pada Rabu (2/12/2015) resmi ditunjuk menjadi pelatih klub Spanyol Valencia. Neville menggantikan posisi Nuno Espirito.

Neville nampaknya serius ingin menekuni profesi baru. Demi menjadi pelatih Valencia, pria 40 tahun itu rela meninggalkan pekerjaannya sebagai komentator di Sky Sports.

Baca Juga

  • Pakai Pemain Ilegal, Ini Penjelasan Madrid
  • Atletico Pulangkan Diego Costa?
  • Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya


Padahal Sky Sports masih ingin memakai jasa Neville. Bahkan kabarnya Sky Sports telah menawari Neville kontrak baru lima tahun senilai lebih dari 15 juta pound (sekitar Rp 310 miliar). Demikian diberitakan Daily Mail.

Valencia menjadi klub profesional pertama yang ditangani Neville sejak berhenti menjadi pemain pada tahun 2011.

Tugas berat sudah menanti Neville. Dia dituntut mampu mengembalikan Valencia ke zona Liga Champions. Saat ini El Che terpuruk di posisi sembilan klasemen sementara La Liga.

Neville hanya dikontrak Valencia hingga akhir musim. Bila mampu memenuhi target, pemain kelahiran Bury ini baru akan diperpanjang kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.