Sukses

Martial 'Paksa' Anaknya Cintai MU

Anthony Martial tampaknya sudah jatuh cinta dengan Manchester United.

Liputan6.com, Paris - Anthony Martial tampaknya sudah jatuh cinta dengan Manchester United (MU). Padahal, dia baru bergabung selama tiga bulan bersama Wayne Ronney dan kawan-kawan.

Pria berusia 19 tahun itu bergabung di Old Trafford Stadium pada 1 September 2015 dari klub asal Prancis, AS Monaco. Untuk mendatangkan Martial, manajemen MU harus mengeluarkan mahar sebesar 36 juta pound.

Datang ke Manchester, Martial tidak sendirian. Dia mengajak istrinya, Samantha dan anak semata wayangnya.

Baca Juga

  • ISIS Bikin Liga Premier Tunda Turnamen Tahunan di Belgia
  • Lagu Justin Bieber Doping Tim Gurem Inggris
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

Saking cintanya dengan MU, Martial tampaknya juga 'memaksa' sang anak mencintai klub yang sudah memenangi 20 gelar Liga Premier Inggris tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Samantha mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sang anak menggunakan jersey kandang MU.

"Di Paris dengan bayi saya," ucap Samantha dalam keterangan foto tersebut.

Akhir pekan ini, atau tepatnya, Sabtu (5/12/2015), Martial tengah mempersiapkan diri memperkuat MU yang akan melawan West Ham United di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini