Sukses

Ribery Kembali Tersandung Skandal Prostitusi

Ribery memesan 10 PSK kepada seorang mucikari.

Liputan6.com, Paris- Franck Ribery kembali terlibat kasus prostitusi. Kali ini dia diminta keterangan oleh polisi karena diduga menggunakan jasa PSK (pekerja seks komersil) di bawah umur.
 
Masalah itu melilit Ribery setelah beberapa wanita penghibur berkoar ke media telah ditipu oleh seorang mucikari yang dipekerjakan Ribery. Mereka kesal karena dibayar tak sesuai dengan yang telah dijanjikan.

Baca Juga

  • Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya
  • Kenal Lebih Dekat Spiderman Incaran MU
  • Intip Aksi Messi Kecil Cetak Gol Spektakuler

Cerita bermula saat beberapa waktu lalu Ribery meminta rekannya yang memiliki akses ke dunia prostitusi mencarikan 10 PSK buat hadir dalam pesta. Winger Bayern Muenchen itu juga menitipkan amplop berisi uang 15 ribu euro sebagai bayaran bagi para wanita penghibur tersebut.

Tapi rekan Ribery itu ternyata memotong uang yang diberikan. Dia hanya memberi 500 kepada masing-masing PSK. Sisa 10 ribu euro diambil oleh sang germo. Tak terima, mereka lalu mengadu ke media karena merasa telah ditipu.
 
Apes bagi Ribery, setelah cerita ini tersebar, BRP (brigade anti prostitusi Prancis) yang melakukan penyelidikan menemukan fakta bahwa ada PSK di bawah umur yang ikut dalam pesta tersebut.
 
Menurut majalah asal Prancis, Closer, Ribery dipanggil kepolisian sebagai saksi atas kasus jaringan protitusi yang juga melibatkan PSK di bawah umur itu. Masalah serupa juga pernah dialami Ribery beberapa tahun lalu, saat dia berkencan dengan gadis bernama Zahia Dehar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini