Sukses

Dituduh Ilegal, Gelandang Madrid Angkat Bicara

Denis Cheryshev menjadi sorotan pada tengah pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Denis Cheryshev menjadi sorotan pada tengah pekan ini. Gelandang Real Madrid itu dituduh menjadi pemain ilegal dalam laga lawan Cadiz, Rabu (2/12/2015) atau Kamis dinihari WIB di ajang Copa del Rey.

Cheryshev seharusnya tidak boleh bermain di laga ini karena masih menerima akumulasi tiga kartu kuning musim lalu. Ketika itu ia masih dipinjamkan ke Villareal.

 

Baca Juga

  • Momen Diego Costa Lempar Rompi ke Mourinho
  • Wenger Lepas Tangan Terkait Cedera Sanchez
  • Rossi Angkat Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez



Namun Rafael Benitez malah memainkannya sejak menit pertama. Gelandang asal Rusia itu malah mencetak gol pada menit ketiga.

"Saya tidak menerima notifikasi dari Villareal kalau tidak boleh bermain di Copa Del Rey," ujar Cheryshev seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya Direktur Emilio Butragueno berkilah, Madrid sama sekali tidak tahu Cherysev tak boleh diturunkan karena tak mendapat pemberitahuan dari RFEF.

"Ini tidak mudah, malam yang rumit. Kami tidak tahu mengenai situasi itu. Kami tidak menerima pemberitahuan apapun dari RFEF atau Villarreal. Cheryshev juga tidak memiliki pengetahuan mengenai sanksi tersebut," ucap Butragueno kepada Canal Plus.

"Di Madrid, tak seorang pun menerima pemberitahuan. Mungkin RFEF telah memberitahu Villarreal bila Cheryshev terkena hukuman, tapi kami belum diberitahu," lanjut Butragueno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini