Sukses

Lima Pertandingan Wajib Tonton Akhir Pekan Ini

Tiga liga top Eropa menghadirkan sejumlah laga seru nan panas.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah memeras keringat di piala domestik, klub-klub Eropa akan kembali bersaing di liga domestik akhir pekan nanti. Ada beberapa big match yang akan tersaji sepanjang Sabtu 5 Desember 2015 hingga Minggu 7 Desember 2015.

Big match akhir pekan nanti akan sangat menentukan nasib tim-tim besar jelang paruh musim. Beberapa tim konsentrasinya terpecah karena pertengahan pekan depan harus berjuang di Liga Champions.

Berikut 5 laga seru yang akan tersaji akhir pekan nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lazio vs Juventus

1. Lazio vs Juventus

Juventus sedang dalam tren positif. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil menang empat kali beruntun di ajang Serie A. Kebangkitan Juventus bakal di uji Lazio.

I Bianconeri harus berkunjung ke Stadion Olimpico pada Sabtu dini hari WIB. Lazio dikenal sangat sulit ditaklukkan bila bermain di kandang sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Valencia vs Barcelona

2. Valencia vs Barcelona

Pemuncak klasemen La Liga Barcelona bakal menghadapi jalan terjal di awal Desember ini. Mereka melawat ke Stadion Mestalla pada Minggu dini hari WIB.

Prestasi Valencia memang kurang bagus musim ini, namun Barca perlu waspada. El Che kini punya pelatih baru, legenda Manchester United Gary Neville.

Neville kemungkinan melakoni debut sebagai pelatih Valencia di laga kontra Barcelona.

4 dari 6 halaman

3. Real Madrid vs Getafe

3. Real Madrid vs Getafe

Madrid harus menghadapi rival sekotanya Getafe di pekan 14 La Liga. Getafe akan mengunjungi Santiago Bernabeu Sabtu (5/12/2015) malam WIB.

Los Blancos memang dominan bila bersua Getafe, tapi Los Blancos sekarang sedang dipusingkan dengan kasus pemakaian pemain ilegal kala bersua Cadiz di Copa del Rey. Bukan tidak mungkin Getafe bisa mencuri angka.

5 dari 6 halaman

4. MU vs West Ham

4. MU vs West Ham

Di pekan 15 Liga Premier Inggris, Manchester United kedatangan West Ham United. The Hammers berpotensi merepotkan Setan Merah. Tim asuhan Slaven Bilic ini dijuluki pembunuh raksasa.

West Ham punya catatan bagus bila melawan tim-tim besar di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka pernah membuat Chelsea, Arsenal, Manchester dan Liverpool gigit jari.

6 dari 6 halaman

5. Stoke City vs Manchester City

5. Stoke City vs Manchester City

Manchester City harus berkunjung ke Britannia Stadium pada hari Sabtu (5/12/2015). Di atas kertas City jelas diunggulkan meraup kemenangan. Namun City nampaknya harus bekerja keras di Britannia Stadium.

Pertahanan Stoke dikenal cukup tangguh. Musim ini mereka termasuk salah satu yang terbaik. Mereka baru kemasukkan 14 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini