Sukses

MU Incar Spiderman hingga Undian PJS Curi Perhatian Pembaca

Berikut tiga berita terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan mengincar penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Pria Gabon tersebut dilirik karena tampil sangat tajam di musim 2015-2016.

Profil singkat pemain yang pernah melakukan selebrasi dengan memakai topeng Spiderman tersebut mencuri perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Selain soal Aubameyang, undian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang baru selesai dilaksanakan sangat populer. Di 8 besar, 2 panas akan tersaji ketika Surabaya United melawan Arema Cronus.

Berikut berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. Kenal Lebih Dekat Spiderman Incaran MU

Penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang jadi incaran banyak klub besar Eropa untuk bursa transfer Januari nanti. Barcelona, Arsenal, dan yang terbaru Manchester United menginginkan pemain nasional Gabon tersebut.

Bahkan MU dikabarkan media-media Inggris menjadikan Aubameyang sebagai buruan utama. Manajer Louis van Gaal sangat menyukai Aubameyang. Van Gaal terkesan dengan ketajaman pemain 26 tahun tersebut.

2. Menyentuh, Sisi Humanis Ronaldo Bikin Penggemar Menangis

Status sebagai megabintang tidak menjadikan Cristiano Ronaldo sombong. Megabintang Real Madrid itu tak sungkan untuk meladeni permintaan fan yang ingin meminta tanda tangannya atau berfoto bareng.

Baru-baru ini, mengutip Daily Mail, Ronaldo kembali menunjukkan sisi humanisnya ketika dia baru saja tiba di Bandara Bilbao bersama anggota tim Madrid yang lain. Pemain asal Portugal itu langsung menghampiri seorang bocah laki-laki yang ingin meminta tanda tangannya.

3. Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Arema Cronus harus saling bunuh dengan seteru beratnya, Surabaya United, di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Kedua tim asal Jawa Timur itu tergabung di Grup E.

Undian 8 besar Piala Jenderal Sudirman digelar Mahaka Sports and Entertaiment Kamis (3/12/2015) sore WIB di Jakarta. Pengundian dilakukan oleh perwakilan tim peserta disaksikan Hasani Abdulgani (CEO Mahaka) dan Dankodiklat TNI-AD Letjen Agus Sutomo.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini