Sukses

Bintang Barcelona Ogah Pindah Meski Ditawari Gaji 3 Kali Lipat

Luis Suarez berkembang menjadi tokoh kunci di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Luis Suarez menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan timnya, meski ada klub lain yang bersedia menggajinya tiga kali lipat. Pemain internasional Uruguay ini bergabung dengan Barcelona dari Liverpool setelah Piala Dunia 2014.

Kontrak pemain berusia 28 tahun ini dengan raksasa Catalan akan berakhir Juni 2019. Dan, ia berharap untuk tetap tinggal di Nou Camp selama bertahun-tahun.

"Ini adalah klub di mana saya selalu ingin bermain," kata Suarez. "Aku bahkan tidak akan pergi jika klub lain menawarkan tiga kali gaji saya saat ini," imbuhnya.

Baca Juga

  • Rossi Angkat Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez
  • FIFA Usulkan Piala Dunia Diikuti 40 Peserta
  • Pelatih Surabaya United Tak Gentar Masuk Grup 'Neraka'


Sejak kepindahannya dari Liga Inggris, Suarez berkembang menjadi pemain utama bersama Lionel Messi dan Neymar. Namun, baru-baru ini Messi selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Menanggapi rumor tersebut, Suarez tidak takut rekan satu timnya akan mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

"Menurut pendapat saya, tidak mungkin Messi akan pernah meninggalkan klub. Dia senang, dan keluarganya senang juga," kata Suarez.

"Jelas, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola, tapi sekarang semuanya berjalan sempurna. Tentu saja, saya ingin dia [Messi] tinggal."(Ian/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini