Sukses

Babak Baru Skandal Video Mesum Benzema, Firdasari Gantung Raket

Karim Benzema untuk kali pertama angkat bicara seputar skandal video mesum yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema, striker Real Madrid akhirnya buka-bukaan soal skandal video mesum yang menimpanya. Sejak kasus ini bergulir ke ranah hukum, pemai Prancis itu memang belum pernah melakukan pembelaan.

Baca Juga

  • Presiden Sementara FIFA Tertidur Saat Jumpa Pers
  • Analisis Pelatih West Ham Soal Keistimewaan MU
  • FIFA Setujui Pembentukan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI



Rabu lalu, Benzema untuk kali pertama angkat bicara. Penjelasan Benzema ternyata cukup menarik perhatian para pembaca Liputan6.com. Ingin tahu berita lainnya yang bikin penasaran? Berikut ini kami rangkum pilihannya.

1. Karim Benzema Akhirnya Buka-bukaan Soal Video Panas

Karim Benzema mengatakan namanya seolah-olah diseret menjadi seorang penjahat. Padahal menurutnya, dia sama sekali tidak pernah melakukan pemerasan kepada Mathieu Valbuena.

"Semoga saja ini berakhir dengan baik. Ini semua sebuah kesalahpahaman. Tidak ada pemerasan atau menuntut uang dari dia (Valbuena)," ujarnya.



2. Sengaja Main 10 Orang, Barca Dituding Remehkan Lawan
Barcelona lolos ke babak ketiga ajang Copa del Rey. Mereka melumat tim divisi tiga, Villanovense dengan skor 6-1 dalam laga di Camp Nou.
 
Namun kemenangan tersebut diwarnai tindakan kurang menyenangkan dari Barcelona kepada tim tamu. Villanovense merasa Los Azulgranas tidak menaruh hormat karena sempat bermain dengan 10 orang jelang akhir pertandingan.



3. Adriyanti Firdasari Gantung Raket
Adriyanti Firdasari tak kuasa menahan air mata saat namanya dipanggil untuk memasuki lapangan pertandingan Indonesian Masters 2015 di Stadion Graha Cakrawala, Malang, Jawa Timur, Rabu (2/12/2015). Ini merupakan turnamen terakhir Firda sebagai salah satu pebulu tangkis tunggal putri terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Sayangnya, Firda gagal menorehkan memori manis di turnamen terakhirnya. Ia bahkan mesti mundur saat cedera lutut yang kerap menghantuinya kembali hadir. Firda akhirnya menyerah dari wakil Tiongkok Chen Yufei dengan skor 12-21 dan 4-9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini