Sukses

Benitez Bikin Bintang Madrid Frustrasi

Musim ini pria Kolombia itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid James Rodriguez mulai kesal jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Rafel Benitez musim ini. Istri James, Daniela Ospina, mengaku suaminya dilanda frustrasi dengan situasi di Santiago Bernabeu saat ini.

James kesulitan menembus tim inti Madrid musim ini sejak kedatangan Benitez. Di La Liga musim 2015-2016, pria Kolombia ini baru sekali dimainkan penuh oleh Benitez.

Baca Juga

  • Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Balotelli Gabung Real Madrid?
  • Lima Pertandingan Wajib Tonton Akhir Pekan Ini


Benitez lebih memilih menurunkan Isco atau Casemiro ketimbang James. Padahal musim lalu James merupakan andalan utama Madrid sehingga terpilih jadi gelandang terbaik La Liga 2014-2015.

"Seperti semua pemain, James ingin bermain, dia frustrasi tapi semua pemain merasa frustrasi ketika mereka tidak bermain," terang Daniela.

James beruntung memiliki Daniela. Adik dari kiper Arsenal Daniel Ospina itu terus menyemangati James di saat-saat sulit seperti sekarang ini. Daniela meminta James untuk bersabar dan berlatih keras.

"Dengan kesabaran dan berlatih keras, dia akan kembali. Dia ingin bermain. Tidak ada pemain ingin kehilangan menit. Saya mendorong dia dalam setiap pertandingan sehingga dia memberikan yang terbaik," tegas Daniela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini