Sukses

Pemain Buangan Juventus Buka Peluang Gabung Barcelona

Giovinco tampil ciamik bersama Toronto.

Liputan6.com, Turin- Kabar bergabungnya penyerang mungil Toronto FC Sebastian Giovinco ke Barcelona semakin mencuat. Mantan pemain Juventus itu membuka peluang pindah ke Nou Camp tahun depan.

Giovinco termasuk salah satu penyerang yang dilirik Barcelona untuk bursa transfer Januari nanti. Blaugrana ingin mendatangkan pemain depan baru guna melapis trio MSN (Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Barca tergiur dengan kehebatan Giovinco bersama Toronto. Sejak dilepas Juve, Giovinco malah bersinar di Liga Amerika Serikat (MLS). Giovinco sukses mencetak 22 gol dari 33 penampilan bersama Toronto di MLS.

Baca Juga

  • Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Ronaldo Pindah ke PSG Tahun 2016
  • Ribery Kembali Tersandung Skandal Prostitusi


El Barca cukup serius mengejar Giovinco. Agen eks pemain Parma itu mengakui sudah menjalin kontak dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Kini Giovinco sendiri yang memanaskan isu kepindahan ke Barcelona. Pria Italia itu menyambut baik ketertarikan Barcelona. Dia ingin main bareng dengan Lionel Messi di Nou Camp.

"Messi adalah yang terbaik di dunia. Saya tidak tahu apa-apa mengenai tawaran. Tapi ketertarikan itu membuat saya sangat-sangat senang," tutur Giovinco kepada Calciomercato.

"Tahun depan? Saya tidak tahu, sekarang saya sudah menyelesaikan yang satu ini. Kami akan melihat tentang berikutnya," tegas Giovinco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.