Sukses

Maitimo dan Pacho Nyasar ke Tempat Latihan Persija

Kedua pemain yang dikontrak Persija untuk melakoni Piala Jendral Sudirman Cup ini baru tiba pukul 16:00 WIB.

Liputan6.com, Depok- Persija Jakarta memulai latihan perdana jelang persiapan babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Macan Kemayoran berlatih di Sawangan, Depok, Jumat (4/12/2015) sore.

Jelang latihan, dua punggawa Persija, Raphael Maitimo dan Emmanuel Pacho Kenmogne kesasar saat hendak menuju tempat latihan. Kedua pemain yang dikontrak Persija untuk melakoni Piala Jendral Sudirman Cup ini baru tiba pukul 16:00 WIB.

Ketika Maitimo masuk ke lapangan dengan jaket dan celana pendek hitam, dia dipanggil Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus. Dia langsung menanyakan alasan Maitimo datang terlambat.

"Hei Maitimo dari mana saja kamu?" tanya pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Persija periode 2015-2019.

Baca Juga

  • Jet Darat Masa Depan McLaren Contek Mobil Batman
  • Lazio Vs Juventus: Ambisi Juve Kejar 80 Poin
  • Pemain Muda MU Cari Klub Baru Demi Piala Eropa 2016

Sambil basa-basi, gelandang naturalisasi Timnas Indonesia itu langsung menjelaskan alasannya datang terlambat di latihan perdana Macan Kemayoran. "Ini pertama kali saya ke sini. Pacho juga lupa, padahal dia sudah pernah ke sini. Saya mau lapor dulu sama pelatih," kata Maitimo.

Kenmogne sendiri sempat mengikuti latihan di Sawangan ketika masih memperkuat Macan Kemayoran periode 2013-2014.

Setelah melapor kepada Banur, Maitimo langsung mengganti pakaiannya dengan seragam latihan Macan Kemayoran. Dia dan Pacho langsung bergabung dengan rekan-rekannya.

Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu memulai latihan pada pukul 15.30 WIB. Banur, sapaan akrab Bambang Nursiansyah, memulainya dengan memberikan sedikit arahan mengenai materi latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.