Sukses

Ferry Paulus Calon Tunggal Presiden Persija

Ferry kini tinggal menunggu waktu dikukuhkan dalam Pemilihan Presiden Persija periode 2015-2019.

Liputan6.com, Depok- Komite Pemilihan Presiden Persija Jakarta periode 2015-2019 telah mencoret Dede Sulaiman pada Rabu (2/12/2015) karena tidak lolos verifikasi. Praktis, Presiden petahana Persija, Ferry Paulus kembali menjadi calon tunggal.

Komite Pemilihan sudah memeriksa dokumen dari kedua bakal calon itu. Yang terdiri dari Formulir B1, Fotokopi KTP, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Curiculum Vitae. Dari semua persyaratan tersebut hanya Ferry yang dinyatakan lolos.

Ferry kini tinggal menunggu waktu dikukuhkan dalam Pemilihan Presiden Persija periode 2015-2019."Ada beberapa calon yang mendaftar, tapi udah mental. Calonnya tinggal saya seorang diri," ucap Ferry kepada Liputan6.com, Jumat (4/12/2015).

Baca Juga

  • Maitimo dan Pacho Nyasar ke Tempat Latihan Persija
  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris
  • Tanggapan Ketua KOI Ahok Batalkan Asian Games

Pengukuhan Presiden baru Persija direncanakan bakal berlangsung pada (12/12/2015) pekan depan. Diperiode kedua memimpin Macan Kemayoran, Ferry sudah membuat cetak biru untuk lima tahun mendatang. 

"Bicara soal visi dan misi, saya sudah buat blue print yang disiapkan untuk 25 tahun ke depan. Dalam blue print itu ada pembahasan soal masa depan, prestasi, program Persija senior dan pemain muda," katanya.

Namun, Ferry belum bersedia membeberkan secara rinci visi dan misi lima tahun ke depan dalam memimpin Persija."Kalau berbicara soal prestasi tentu akan panjang. Semuanya ada di blue print. Nanti saja tanggal 12 Desember," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.