Sukses

Cristiano Ronaldo Jadi Gay?

Hal itu terungkap lewat pernyataan jurnalis Prancis, Daniel Riolo.

Liputan6.com, Madrid Memiliki banyak uang memang membuat mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bebas bepergian kemana saja jika ada waktu. Baru-baru ini, Ronaldo dikabarkan terbang dengan jet pribadinya ke Maroko hanya untuk menemui teman akrabnya beberapa hari, seorang kickboxer, Badr Hari.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman 2015
  • Yamaha Pindahkan Tangki Bahan Bakar Motor Rossi-Lorenzo
  • Kepergok Merokok, Roma Coret Kiper Utama


Hal itu terungkap lewat pernyataan jurnalis Prancis, Daniel Riolo. "Ronaldo terbang tiga atau empat kali satu minggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko," kata Riolo di Metro.

Tak ayal, pernyataan Riolo itu memicu dugaan kalau Ronaldo adalah seorang gay. Apalagi, dalam instagramnya, Badr Hari mengungah foto kebersamaan mereka dengan caption, 'baru menikah'.

"Just married hahahaha. Selalu Ada untuk membantumu kawan," tulis Badr.

Ronaldo sendiri saat ini sedang diterpa rumor yang menyebut dirinya bakal hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) tahun depan. Itu menyusul kabar keretakan hubungan antara dia dan manajemen lantaran perbedaan pandangan mengenai keberadaan Rafael Benitez sebagai manajer.

Ronaldo disebut tak suka dengan gaya kepelatihan Benitez. Alhasil dia pun mengultimatum manajemen untuk memilih antara dia dan sang manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.