Sukses

Real Madrid Didepak, Pemain Antah Berantah Tantang Messi

Teka-teki kasus pemain ilegal Real Madrid akhirnya terkuak. Real Madrid mendapat hukuman setimpal atas kejadian itu.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya didepak dari Piala Raja 2015-16. Keputusan ini diambil setelah Los Blancos dianggap bersalah memainkan pemain yang terkena hukuman saat melawan Cadiz di leg pertama babak perdelapan final, Rabu (3/12).

Kasus ini sebelumnya sempat menimbulkan teka-teki mengingat pengaruh Los Blancos yang cukup besar di sepak bola Spanyol. Selain itu, kabar yang masih membuat penasaran tentu saja Manchester United. Setan Merah kini tengah diselimuti teka-teki seputar nasib manajer Louis Van Gaal pasca menerima keluhan dari pemainnya terkait pola latihan yang dilakukannya.

 

Baca Juga



Berikut ini Liputan6.com coba merangkum 3 berita yang mengundang rasa ingin tahu para pembaca.

1.Madrid Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Real Madrid dipastikan tidak bisa melanjutkan langkahnya di Copa del Rey atau Piala Raja 2015-16. Seperti dilansir Football Espana, Jumat (4/12/2015), Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) menilai Madrid telah melanggar peraturan dengan memainkan pemain yang sedang terkena larangan main, Denis Cheryshev, di leg pertama perdelapan final melawan Cadiz, Rabu (3/12/2015) lalu.



Dalam laga itu, Madrid menang 3-1. Ketiga gol Madrid salah satunya dicetak Cheryshev. Sementara dua gol lagi diborong Isco. Sementara satu gol Cadiz dicetak Kike Marquez. Selengkapnya...


2.5 Manajer yang Pantas Gantikan Van Gaal Di MU
Manchester United (MU) memang berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 28 poin. Namun, situasi panas tengah terjadi di ruang ganti klub berjuluk Setan Merah itu.


Para bintang MU tengah mengeluhkan pola latihan baru yang diterapkan oleh manajer Louis van Gaal. Kini, Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa saja dipanggil Van Gaal berlatih di malam hari. Pola latihan malam ini menganggu para bintang MU yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.Selengkapnya. Selengkapnya...

3. Pemain Antah Berantah Tantang Lionel Messi

Rivalitas Lionel Messi selama ini kerap dikatikan dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya kerap terlibat persaingan baik dalam perburuan gelar dan rekor pribadi. Terdekat, kedua maestro sepak bola dunia itu bakal bertarung kembali dalam perebutan gelar bergengsi FIFA Ballon d'Or pada 11 Januari 2015.



Namun tidak selamanya Ronaldo menjadi rival Messi. Di perebutan gelar Puskas Award 2015, Messi akan ditantang dua pemain lainnya, Alessandro Florenzi (AS Roma) dan Wendell Lira (Goianesia). Namun yang menarik adalah sosok terakhir, Lira yang berasal dari kompetisi antah berantah Brasil.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini