Sukses

Demi Guardiola, Winger Ini Tolak Pinangan Chelsea

Pemain Brasil ini merasa akan mendapat banyak ilmu bersama Guardiola.

Liputan6.com, Muenchen - Winger Bayern Muenchen, Douglas Costa, mengungkap kalau ia pernah menolak pinangan raksasa Liga Inggris, Chelsea. Itu semua ia lakukan demi bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola di musim 2015/2016 ini.

Pemain yang dibeli Bayern dengan harga 21,5 juta pounds ini kepincut cara melatih Guardiola sejak lama. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan The Bavarians musim ini.

"Chelsea juga ingin merekrut saya. Mereka sangat serius dan memberikan tawaran besar," kata Costa seperti dilansir Standard, Sabtu(5/12/2015).

Douglas Costa dan Arjen Robben

"Tapi saya hanya ingin bekerja sama dengan Guardiola dan bergabung dengan Bayern Muenchen," ia menambahkan.

 

Baca Juga

  • Diduga Terima Suap, FIFA Nonaktifkan Dua Wakil Presiden
  • Winger Muda MU Belajar Gocek dari Bintang Barcelona
  • Ferdinand: Dahulu Tendangan Ronaldo Buruk


Saat ini pemain asal Brasil itu menjadi salah satu winger andalan Muenchen. Ia sudah memberikan 2 gol dan 7 assist di Liga Jerman sejauh ini.

Bahkan semula Costa yang berniat mencuri ilmu dari seniornya, Franck Ribery dan Arjen Robben, kini dapat menggantikan peran mereka perlahan. Pria berusia 25 tahun itu juga dipercaya tampil oleh Guardiola di Liga Champions.

"Saya memutuskan bergabung dengan Muenchen karena adanya sosok Guardiola. Saya yakin saya dapat belajar lebih banyak di bawah asuhan Guardiola," tegasnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini