Sukses

Ilham Meragukan, Messi Dicoret Persija

Winger Persija Jakarta, M. Ilham diragukan tampil di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Persija Jakarta, M. Ilham diragukan tampil di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Dia mengalami cedera hamstring.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu tengah melakukan proses penyembuhan cedera. Ilham saat Persija melakoni duel penutup penyisihan Grup A melawan Gresik United sudah tidak lagi bersama rekan-rekannya di Malang.

"Untuk cedera hamstring yang dialami Ilham, biasanya membutuhkan waktu pemulihan selama 4 sampai 6 minggu," ucap tim medis Persija, Yanizar Lubis kepada wartawan, Jumat (4/12/2015).

"Tapi mengingat usia Ilham yang tidak muda lagi, sepertinya pemulihannya agak lambat. Yang pasti di laga pertama dan kedua dia absen. Di laga ketiga juga saya juga belum bisa memastikan. Kita harus melihat perkembannya," dia menambahkan.

Selain tanpa Ilham, Macan Kemayoran juga tidak diperkuat gelandang Mbida Messi. Mantan pemain Persib Bandung itu sudah dicoret dari skuat Bambang Nurdiansyah.

"Sejak kemarin, Messi sudah resmi kami lepas. Performanya tidak mengesankan. Tidak ada penggantinya, kan tidak diperbolehkan," jelas Presiden Persija, Ferry Paulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.