Sukses

Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe

Persija Jakarta masih menunggu kehadiran Bambang Pamungkas di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta masih menunggu kehadiran Bambang Pamungkas di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Macan Kemayoran --sebutan Persija-- tergabung di Grup D.

Bambang Pamungkas memang tidak memperkuat Macan Kemayoran sejak di babak penyisihan grup. Namun namanya tetap diturutsertakan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Kalau masalah Bepe (sapaan Bambang Pamungkas) main atau tidak bersama kami di babak delapan besar, jangan tanyakan ke saya. Lebih baik Anda tanya langsung kepada dia," kata Banur --sapaan Bambang Nurdiansyah-- di Sawangan, Depok, Jumat (4/12/2015).

Meski belum mendapat kepastian dari Bepe, Banur menjelaskan striker asal Semarang itu sering mendatangi latihan Persija. Bepe tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya.

"Sebenarnya dia sering datang ke kami. Dia menjelaskan, dirinya masih sibuk karena banyak urusan dan belum bisa bergabung. Tapi kalau urusannya sudah selesai, dia bakal bergabung. Saya tidak tahu kapan urusannya selesai," papar pelatih berkacamata tersebut.

Di Grup D, Macan Kemayoran harus merebut dua tiket ke babak semifinal bersama tiga tim lainnya, yakni PS TNI, Mitra Kukar dan Semen Padang. Pertandingan di Grup D akan berlangsung di Solo pada 12 hingga 22 Desember 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.