Sukses

Prediksi Susunan Pemain Valencia Vs Barcelona

Valencia menjamu Barcelona di Estadio de Mestalla, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Valencia - Valencia mendapat tamu spesial. Kelelawar Hitam --julukan Valencia-- akan menjamu Barcelona di Estadio de Mestalla, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga.

Salvador Gonzalez Voro untuk sementara akan memimpin Kelelawar Hitam. Pelatih baru Valencia, Gary Neville baru bertugas setelah pertandingan melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Voro akan menerapkan formasi 4-5-1 dengan mengandalkan Paco Alcacer sebagai striker tunggal. Bomber berusia 22 tahun itu telah mencetak enam gol dari 12 penampilan di La Liga musim ini.

Baca Juga

  • 5 Pemain Manchester United yang Lahir di Liga Amatir
  • Persija Masuk Grup Enteng, Pelatihnya Malah Cemas
  • 5 Manajer yang Pantas Gantikan Van Gaal Di MU

Untuk menyuplai bola ke Alcacer, Voro bisa mengandalkan Daniel Parejo. Pria berusia 26 tahun itu memiliki akurasi umpan yang sangat bagus, yakni 86 persen. Parejo juga sudah menciptakan 10 peluang dari 11 penampilan di La Liga musim ini.

Sedangkan Barcelona akan bermain dengan pola 4-3-3. Pelatih Luis Enrique bertumpu pada trio maut andalannya, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, atau biasa dipanggil MSN. Kombinasi tiga striker tersebut telah mencetak 30 dari 33 gol Barcelona di ajang La Liga musim ini.

Di lini tengah, Enrique bisa mengandalkan Andres Iniesta. Pengalaman bertanding Iniesta bisa diandalkan. Musim ini, dia sudah mencetak 1 gol dan menciptakan 14 peluang untuk Barcelona.

Berikut prediksi susunan pemain Valencia Vs Barcelona:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini